Distributor Resmi NU SKIN Indonesia (ageLOC & Pharmanex), Produk Kecantikan & Kesehatan Berbasis Genetika

Tri Phasic White System Nu Skin Solusi Kusam dan Flek

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338

Tri Phasic White System Nu Skin Solusi Kusam dan Flek

Nu Skin Tri Phasic White System mengurangi 3 (tiga) tahap dari proses-proses "Diskolorasi" kulit, yaitu ; aktivasi, sintesis, dan ekspresi
dengan memberi Anda kulit yang bercahaya dengan kehalusan dan kecerahan yang terbukti secara klinis. 

Tri Phasic White System  adalah sebuah sistem dari produk-produk yang memberikan hasil akhir yang nyata. Paket Produk perawatan harian ini umumnya digunakan untuk jenis kulit normal cenderung kering dengan rentang usia diatas 30 tahun.  

Tri Phasic White System sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki problem seperti ; Kulit wajah yang kusam Flek hitam , dan tanda-tanda penuaan lainnya akibat berbagai faktor termasuk bertambahnya usia.

Triphasic White System terdiri dari lima produk yang bekerja saling menopang guna mengurangi proses-proses diskolorasi atau perubahan warna kulit yaitu terdiri dari : 

- 1 Tri Phasic White Cleanser
- 1 Tri Phasic White Toner 
- 1 Tri Phasic White Essence 
- 1 Tri Phasic White Day Milk Lotion SPF 15
- 1 Tri Phasic White Night Cream. 

Berikut ini informasi singkat manfaat dari masing-masing rangkaian seri Nuskin Tri Phasic White :

Tri Phasic White Cleanser 
isi kemasan :125ml
adalah pembersih wajah yang berkerja membersihkan kulit agar leih bercahaya,  Diformulasi dengan creatinine, busa berkilau yang melembabkan untuk membantu mencegah kerusakan serta memperbaiki warna dan tekstur kulit. Membuat kulit wajah bersih cerah bebas dari kotoran dan bercahaya 

Tri Phasic White Toner :
isi kemasan 125ml
Langkah kedua dari rangkaian ini bermanfaat sebagai Pembaru sel yang bersifat non-acid ini dapat meningkatkan proses-proses pencerahan kulit dengan Fairtrex, yang bekerja secara lembut melepaskan sel-sel dari permukaan kulit. Carnosine, antioksidan yang sangat kuat, membantu menenangkan kulit serta mencegah terjadinya diskolorasi baru.

Tri Phasic White Essence :
isi kemasan 30ml
Ini adalah serum utama dari rangkaian tri phasic white system yang bekerja untuk menanggulangi penyebab diskolorasi atau ketidak rataan warna kulit atau Flek hitam. Ini menjadi sangat Penting untuk rona kulit yang lebih cerah dan jernih, serum lembut ini diformulasikan dengan Brightex, ini adalah kombinasi teknologi kandungan terkini guna menanggulangi rangkaian dari reaksi-reaksi di dalam kulit penyebab perubahan warna kulit.

Tri Phasic White Day Milk Lotion SPF15:
isi kemasan 75ml
Ini adalah pelembab siang yang melawan serta menahan perubahan warna kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti efek sinar UV, polusi dan berbagai radikal bebas yang berbahaya untuk kulit wajah. Bekerja dengan mengatasi faktor-faktor luar yang mampu memicu perubahan warna kulit dengan hexapeptide-2. Telah dilengkapi juga dengan tabir surya UVA/UVB untuk membantu menghalangi sinar ultraviolet  yang umumnya menjadi salah satu penyebab terjadinya perubahan warna kulit dan ketidakrataan warna.

Tri Phasic White Night Cream
isi kemasan 30ml
Cream malam ini bekerja memperbaiki dan mencegah diskolorasi pada saat anda tidur. Krim yang diformulasi secara khusus ini mengandung diacetyl boldine untuk menghambat stress receptor (sel-sel yang peka terhadap rangsangan stress) yang meningkatkan perubahan warna kulit. Membantu memunculkan warna kulit yang lebih cerah saat Anda tidur.

Berapa Harga 1 paket dan harga satuan rangkaian tri phasic white system?

Produk Tri phasic White system tersedia juga dalam kemasan satuan, jadi anda pun bisa menggunakan nya sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Info Promo, Harga, Order dan Konsul Gartis silakan hubungi kontak dibawah 

ORDER KLIK DISINI
INFO PROMO & KONSUL GRATIS
Share:

No comments:

Post a Comment

Order & Konsul Gratis

Via Call/BBM/SMS/WA :

BANJIR DISKON EXPO JAN 2022

Promo Facial Dirumah Galvanic Spa

Popular Posts

Join Member

Labels

Blog Archive