Distributor Resmi NU SKIN Indonesia (ageLOC & Pharmanex), Produk Kecantikan & Kesehatan Berbasis Genetika

Nuskin 180 System Cream Anti Ageing

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338

Nuskin 180 System Cream Anti Ageing

SEKILAS SYSTEM

Saatnya untuk membuat perubahan hari ini untuk terlihat lebih muda dengan 180 Anti-Aging Skin Therapy Sistem
Spesialis pembaharuan sel kulit, Perawatan kulit Empat Sistem yang dirancang untuk membantu membalikkan berbagai efek penuaan.
Nu Skin 180 terbukti secara klinis untuk memperbaiki tekstur, ketidak rataan warna kulit, dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.
Untuk penampilan yang lebih muda secara keseluruhan Nu Skin 180 memberikan berbagai manfaat anti-penuaan, termasuk : meningkatkan pergantian sel, menjaga kelembaban, meningkatkan fungsi pelindung kulit luar, meningkat ketahanan kulit terhadap stres eksternal, dan mempertahankan melawan radikal bebas penuaan kulit dengan memberikan perlindungan antioksidan kuat.

TARGET PENGGUNA

Pria dan wanita dengan rentang usia 30 tahun ke atas yang ingin mengurangi penampilan garis-garis halus dan kerutan, meningkatkan warna dan tekstur kulit mereka dan membalikkan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari.

MANFAAT UTAMA

Setiap produk Nuskin 180 system memiliki peranan penting dalam memaksimalkan pengiriman manfaat berikut :

• Meningkatkan kehalusan kulit.
• Mendukung pengencangan dan pencerahan kulit.
• Mulai membalikkan efek penuaan akibat lingkungan pada saat satu minggu pertama.
• Mengurangi penampilan ukuran pori.
• Meminimalkan tampilan bintik-bintik usia dan perubahan warna.
• Membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus dan keriput.
• Memperbaiki akibat paparan sinar UV di masa lalu dan melindungi kulit terhadap efek  kulit kering akibat matahari.

RANGKAIAN PERAWATAN NUSKIN 180 SYSTEM TERDIRI DARI :

Nuskin 180 Face Wash — memiliki 10 persen vitamin C untuk membantu mengurangi tampilan garis dan kerutan dan memperbaiki warna kulit.
Nuskin 180  Skin Mist — mengandung di- dan tri-peptida dari protein beras terhidrolisis untuk membantu menghapus munculnya garis-garis dan keriput dan HMW kompleks untuk membantu menenangkan kulit dan mengurangi potensi iritasi.
Nuskin 180 Cell Renewal Fluid — diformulasikan dengan 15 persen asam polihidroksi untuk meningkatkan tingkat pergantian sel kulit alami, yang meningkatkan tekstur, cahaya dan ukuran pori serta mengurangi penampilan garis-garis halus dan kerutan.
Nuskin 180 UV Block Hydrator – dilengkapi dengan enzim DNA untuk membantu mengurangi tanda-tanda kerusakan akibat matahari dan micronized zinc oksida untuk melindungi terhadap efek pengeringan matahari.
Nuskin 180 Night Complex — mengandung creatine untuk meningkatkan proses perbaikan malam hari di kulit, mendukung produksi kolagen dan elastin dan menjaga kulit jauh lebih halus, lembut dan berseri.

CARA PENGGUNAAN


Pemakaian Pagi :                               Pemakaian Malam :
Step 1: Face Wash                               Step 1: Face Wash
Step 2: Skin Mist                                 Step 2: Skin Mist
Step 3: Cell Renewal Fluid                  Step 3: Cell Renewal Fluid
Step 4: UV Block Hydrator                 Step 4: Night Complex

PRODUK PELENGKAP

• Nu Skin 180 AHA Facial Peel and Neutralizer - fitur 10 persen asam laktat untuk meningkatkan pergantian sel untuk memperbaiki tekstur, kecerahan dan ukuran pori sekaligus mengurangi penampilan garis halus dan kerutan
• Tru Face Essence Ultra - serum kontur wajah yang mengandung bahan anti-penuaan yang dipatenkan Ethocyn, yang membantu memulihkan tampilan muda dan pengencangan pada kulit
• Tru Face Line Corrector - mengandung prokolagen peptida revolusioner yang membantu menghaluskan garis sedang hingga dalam di sekitar mulut, mata, dan dahi.

FYI
Ketika Anda muda, fungsi kulit Anda optimal. Tampilan kulit halus, kencang, cerah dan lembut. Namun, seiring Anda menua kulit Anda perlahan kehilangan atribut-atribut muda ini. Efek penuaan biologis dan kerusakan lingkungan menumpuk dan dari waktu ke waktu, kulit Anda mengalami perubahan perilaku — perilaku sehat menurun dan penuaan perilaku meningkat — meninggalkan Anda dengan garis, kerutan, pori-pori membesar dan kulit yang kasar dan kusam.

terima kasih sudah berkunjung di www.rumahkulitsehat.blogspot.com

Info Promo, Harga, Order dan Konsul Gartis silakan hubungi kontak dibawah 

ORDER KLIK DISINI
INFO PROMO & KONSUL GRATIS
081286728338
Share:

No comments:

Post a Comment

Order & Konsul Gratis

Via Call/BBM/SMS/WA :

BANJIR DISKON EXPO JAN 2022

Promo Facial Dirumah Galvanic Spa

Popular Posts

Join Member

Labels

Blog Archive