Distributor Resmi NU SKIN Indonesia (ageLOC & Pharmanex), Produk Kecantikan & Kesehatan Berbasis Genetika

epoch Glacial Marine Mud Nu Skin, Masker Lumpur

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338

epoch Glacial Marine Mud Nu Skin, Masker Lumpur

Manjakan kulit Anda dengan Epoch® Glacial Marine Mud. Lumpur berharga dari mulut muara yang membersihkan kulit ini membantu menarik keluar kotoran, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kulit yang bermasalah. Terus diperkaya oleh bahan kandungan dari laut, lumpur unik ini merawat kulit dengan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit, termasuk zinc dan tumbuhan laut. Partikel alaminya yang sangat halus dan mudah diserap meningkatkan manfaat pembersihan dari produk ini. Melalui proses homogenisasi yang eksklusif, ukuran partikel tersebut diperhalus lagi untuk mendapatkan lumpur yang memiliki daya serap tinggi dan melembabkan serta membersihkan, dengan konsistensi terbaik. Nikmati kulit yang lebih berenergi dengan memanjakan wajah dengan perawatan yang teratur dari Epoch® Glacial Marine Mud.

TARGET PENGGUNA

 Pria dan wanita dengan semua jenis kulit.

MANFAAT PRODUK

• Partikel yang sangat lembut epoch Glacial Marine Mud bekerja sebagai pencampur dalam membentuk penghalang/bloking di sekitar partikel yang berminyak, sehingga memudahkan pengangkatan.
• Kandungan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat untuk merawat kulit.
• Melembutkan dan membersihkan kulit. Dengan menarik air lumpur membantu melembabkan kulit.
• Membantu menarik keluar kotoran dan zat-zat racun. Struktur dasar molekuler Glacial Marine Mud bermuatan negatif. Ion bermuatan positif yang secara alami terdapat pada kulit dan kotoran bermuatan positif terikat pada muatan negatif dari lumpur dan dapat dibilas sehingga kulit menjadi bersih dan bebas dari kotoran.

BAHAN KANDUNGAN UTAMA

• epoch Glacial Marine Mud (Maris limus)—didapatkan dari daerah yang sangat terpencil di mulut muara glasial Barat Laut Pasifik, menyerap zat-zat pencemar dari kulit (kotoran, sel-sel kulit mati, minyak berlebih), tanpa menghilangkan kelembaban kulit yang sangat berharga. Lumpur yang sangat bermanfaat bagi kulit ini telah dihomogenisasikan untuk meningkatkan daya penyerapannya dan untuk mendapatkan konsistensi yang ideal. Berikut ini adalah beberapa dari lebih 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit yang diunggulkan dalam produk ini:
• Tembaga—membantu meningkatkan kekuatan kulit, mengurangi kerapuhan.
• Zinc—mineral penting untuk kulit sehat.
• Magnesium—komponen penting dalam siklus energi alami kulit.
• Kromium—membantu memelihara keseimbangan di dalam kulit.

CARA PEMAKAIAN

Oleskan lapisan lumpur pada permukaan kulit, hindarkan daerah mulut dan mata. Biarkan lumpur mengering selama 15 sampai 20 menit atau sampai berubah warna menjadi hijau laut muda (light aquamarine). Bilas sampai bersih dengan air hangat. Gunakan Epoch® Glacial Marine Mud dua sampai tiga kali seminggu.

PRODUK PELENGKAP

Nu Skin 180°® Anti–Aging Skin Therapy System
Epoch® Sole Solution®
Epoch® Baobab Body Butter

Tersedia Juga dalam kemasan Sachet isi 5 Pcs 


rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338

Info Promo, Harga, Order dan Konsul Gartis silakan hubungi kontak dibawah 

ORDER KLIK DISINI
INFO PROMO & KONSUL GRATIS

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338
Share:

No comments:

Post a Comment

Order & Konsul Gratis

Via Call/BBM/SMS/WA :

BANJIR DISKON EXPO JAN 2022

Promo Facial Dirumah Galvanic Spa

Popular Posts

Join Member

Labels

Blog Archive