Distributor Resmi NU SKIN Indonesia (ageLOC & Pharmanex), Produk Kecantikan & Kesehatan Berbasis Genetika

Exfoliant Scrub Extra Gentle Nu Skin

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338

Exfoliant Scrub Extra Gentle Nu Skin

Pengangkat sel kulit mati pada wajah anda yang dapat meyebabkan tersumbatnya pori-pori jika terjadi penumpukan yang mengakibatkan timbulnya berbagai masalah pada kulit anda mulai dari tampak kusam, kasar, komedo dan munculnya jerawat karena pertumbuhan bakteri propionibacterium acne (bakteri penyebab jerawat).

Exfoliant Scrub Extra Gentle Nu Skin Pembersih Scrub yang lembut dan dapat digunakan untuk kulit wajah & leher anda untuk membantu proses mikrodermabrasi ( Mengangkat Sel Kulit Mati ) secara alami. Dengan fungsi utama mengangkat sel kulit mati, mengatasi hiperpigmentasi, mengurangi kadar minyak berlebih, serta menghilangkan komedo & bekas jerawat, kulit Anda akan menjadi lebih bersih, halus, mulus & lembut.


Exfoliant Scrub dari Nu Skin ini terbuat dari kandungan Natural Marine Diatomis (diatom alami laut/algae/fitoplankton yang memfosil) yang berasal dari fosil ganggang laut. Diatom alami laut ini dengan lembut melepaskan sel kulit mati yg menumpuk & kotoran penyumbat pori. Partikelnya yang lembut dan berbentuk bulat mencegah agar kulit tidak terluka dan bersifat tidak mengikis (non abrasive), menjadikan Nu Skin Exfoliant Scrub aman digunakan untuk kulit berminyak atau kering sekalipun yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan lembut menjadikan kulit lebih halus dan lembut.

Tips & Cara Penggunaan

Oleskan secukupnya Nu Skin Exfoliant Scrub pada bagian wajah & leher, ratakan dengan menggosok perlahan dengan gerakan memutar ke atas. Jangan menggosoknya terlalu keras agar tidak terjadi iritasi. Biarkan saja partikel exfoliasi yg bekerja. Anda hanya perlu menggosok perlahan untuk membantu partikel tersebut membersihkan wajah Anda.

Bila sudah terasa cukup bilas wajah dengan air bersih & keringkan dengan handuk.

Dalam sekejap anda akan merasakan Halus dan Lembutnya kulit wajah anda sekaligus akan terasa segar dan cerah kembali.

Aplikasikan pelembab (moisturizer) untuk menjaga kelembaban kulit.

Sebaiknya lakukan proses di atas pada pagi hari karena kulit akan meregenerasi kembali pada malam hari. Untuk kulit berminyak, Anda dapat melakukannya sebanyak 1-2x seminggu. Sedangkan untuk kulit normal & kering cukup dilakukan 1x seminggu.


Terima kasih sudah mengunjungi Pembersih Wajah pengangkat sel kulit mati alami

Info Promo, Harga, Order dan Konsul Gartis silakan hubungi kontak dibawah 


ORDER KLIK DISINI
INFO PROMO & KONSUL GRATIS
081286728338
Share:

No comments:

Post a Comment

Order & Konsul Gratis

Via Call/BBM/SMS/WA :

BANJIR DISKON EXPO JAN 2022

Promo Facial Dirumah Galvanic Spa

Popular Posts

Join Member

Labels

Blog Archive