Distributor Resmi NU SKIN Indonesia (ageLOC & Pharmanex), Produk Kecantikan & Kesehatan Berbasis Genetika

Scion Feminine Wash Nu Skin

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338


SCION FEMININE WASH NU SKIN 

Perawatan khusus pada area kewanitaan menggunakan Nu Skin Scion Feminine Wash

Nu Skin Scion Feminine Wash ini adalah pembersih daerah kewanitaan. Untuk anda yang ingin memiliki daerah kewanitaan yang bersih, segar dan lembut. Produk ini dapat anda gunakan dan menjadi rekomendasi tepat untuk anda.

Kenapa harus feminine wash? Karena, selain membersihkan, melembutkan dan menyegarkan. Ini juga membuat bagian daerah kewanitaan yang tingkat keasamannya stabil dan melindungi bagian kewanitaan dari bakteri yang menyebabkan gatal-gatal, bau tidak sedap atau rasa tidak nyaman dan dengan formula bebas sabun.

Mengapa daerah sekitar kewanitaan perlu dibersihkan? Ini agar tidak adanya jamur, bakteri dan virus-virus jahat yang hinggap disana. Karena wanita identik dengan kemurnian dan kecantikan. Tapi tidak semua wanita sadar akan kebersihan pada bagian luar dan dalam.

Mempertahankan dan merawat daerah sekitar kewanitaan sangatlah penting. Karena ini adalah elemen yang sensitif dan dapat menentukan kebahagaiaan rumah tangga bagi suami istri. Nu Skin Scion Feminine Wash ini tampaknya menawarkan pelayanan ekstra kepada wanita yang memakainya.

Cara menggunakan Nu Skin Scion Feminine Wash:
Dapat anda gunakan setiap hari sebagai produk pembersih daerah kewanitaan
  1. Tuangkan secukupnya Nu Skin Scion Feminine Wash ini pada telapak tangan anda;
  2. Tambahkan air dan setelah berbusa yang cukup lalu cuci di sekitar daerah kewanitaan; dan
  3. Diamkan beberapa saat, lalu bilas sampai bersih.
scion feminine wash nuskin, rumahkulitsehat.blogspot.com, nu-healtyskin.blogspot.com, 081286728338, solusi keputihan, pencegah kanker serviks, pembersih kewanitaan

Cukup mudah ternyata menjaga daerah kewanitaan agar selalu tampak bersih, segar, harum dan terhindar dari bakteri. Nu Skin Scion Feminine Wash memang telah teruji oleh dermatologis pada semua jenis kulit dan alergi. Buktikan sendiri keunggulannya.

Oh iya, produk kewanitaan satu ini dapat menghindarkan wanita dari kanker loh. Kandungan aktif yang terdapat didalam produk Nu Skin Scion Feminine Wash ini menolong untuk membunuh bakteri-bakteri penyebab kanker. Maka dari itu perawatan khusus untuk daerah kewanitaan harus anda perhatikan mulai sekarang.

Pindah ke chat pribadi yuk untuk mengetahui produk Nu Skin Scion Feminine Wash ini secara mendetail atau untuk konsultasi mengenai daerah kewanitaan anda.

Info Promo, Harga, Order dan Konsul Gartis silakan hubungi kontak dibawah 


ORDER KLIK DISINI
INFO PROMO & KONSUL GRATIS

Share:

No comments:

Post a Comment

Order & Konsul Gratis

Via Call/BBM/SMS/WA :

BANJIR DISKON EXPO JAN 2022

Promo Facial Dirumah Galvanic Spa

Popular Posts

Join Member

Labels

Blog Archive