Distributor Resmi NU SKIN Indonesia (ageLOC & Pharmanex), Produk Kecantikan & Kesehatan Berbasis Genetika

ageLOC Y-Span Pharmanex Nu Skin

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338


ageLOC Y-Span Pharmanex Nu Skin

Setiap tubuh manusia memiliki kemampuan Sistem perlindungan dari berbagai serangan2 zat atau organisme yang dapat menyebabkan penyakit pada tubuh, sistem tersebut dinamakan :
ADM ( Ageing Defence Mechanism ) atau lebih mudahnya sistem penyembuhan alami tubuh.

Pada tubuh yang memiliki sistem imun yang baik, proses penyembuhan terhadap suatu penyakit bisa sangat cepat, itulah fungsi utama dari ADM, namun seiring bertambah usia dan faktor penyebab lainnya seperti virus, bakteri dari polusi yang ada di sekitar lingkungan kita bahkan dari makanan yang kita makan sehari-hari juga membawa polusi yang dapat menurunkan kinerja kerja dari ADM dalam tubuh kita.

Faktor Utama penyebab menurunnya kemampuan ADM dalam tubuh kita yaitu Bertambahnya Usia, sehingga pada manusia yang memiliki usia lebih tua menjadi lebih mudah terserang penyakit, 90% manusia yang berada di usia lanjut hidup dengan berbagai penyakit di dalam tubuhnya.

Namun hal tersebut tak perlu menjadi kekhawatiran lagi, karena NUSKIN Pharmanex telah meluncurkan Produk Suplemen dengan INOVASI Tercanggih dan Satu-satunya di Dunia yang Manfaat Utamanya memperbaiki dan memperkuat ADM tubuh, yaitu ageLOC Y - Span. 

Manfaat Utama ageLOC Y - Span yaitu MELAWAN dampak Penuaan dalam tubuh, sehingga kita dapat memepertahankan Kesehatan dan Stamina tetap dalam kondisi yang Prima layaknya saat usia remaja.

Manfaat - manfaat Utama ageLOC Y - Span :
1. Memperbaiki Sistem ADM sebagai Anti Penuaan 
2. Merubah ekspresi gen agar tubuh tetap dalam kondisi prima seperti remaja
3. Mendukung proses peremajaan yang terjadi dalam tubuh
4. Mempengaruhi mekanisme pertahanan dari penuaan secara menyeluruh untuk mendukung  kesehatan tubuh seperti :
  • Kesehatan Sel : Melindungi dan memperbaiki sistem DNA sampai tingkat sel, sebagai Anti Penuaan dan Anti Oksidan tubuh.
  • Kesehatan Jantung : Menopang dan Melindungi seluruh sistem peredaran pada Jantung, dari Kardiovaskuler, elastisitas saluran pembuluh darah, mengontrol glukosa darah normal hingga kesehatan tekanan darah.
  • Kesehatan Otak :Mendukung kesehatan struktur dan fungsi otak secara maksimal, mendukung peremajaan memori dan sistem penerimaan informasi secara optimal
  • Kesehatan Kulit : Mendukung sistem perlindungan dan memberikan efek peremajaan pada kulit.
  • Kesehatan Tulang dan Sendi : Mendukung Kesehatan struktur dan ketahanan tulang juga mendukung kestabilan dan elastisitas sendi.
  • Kesehatan Mata : Membantu menjaga kesehatan mata dan dan sistem penglihatan.
  • Kesehatan Metabolisme Tubuh : Mendukung kesehatan proses metabolisme pada tubuh, baik lipid maupun gula normal.
  • Kesehatan Imun : Mendukung fungsi dan respon imun serta kesehatan sistem imun tubuh.
Jadi bagi pria dan wanita yang ingin tetap SEHAT dan Awet Muda baik luar dan dalam layaknya remaja, ageLOC Y - Span adalah SOLUSI terbaik anda. Menikmati hidup dan pertambahan usia anda dengan lebih sehat dan energik, aktif, jauh dari stress.

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338




UNTUK CEK HARGA PROMO ageLOC Y - SPAN 

ORDER KLIK DISINI
INFO PROMO & KONSUL GRATIS
081286728338
Share:

No comments:

Post a Comment

Order & Konsul Gratis

Via Call/BBM/SMS/WA :

BANJIR DISKON EXPO JAN 2022

Promo Facial Dirumah Galvanic Spa

Popular Posts

Join Member

Labels

Blog Archive