Distributor Resmi NU SKIN Indonesia (ageLOC & Pharmanex), Produk Kecantikan & Kesehatan Berbasis Genetika

Nutricentials Combination to Oily Nu Skin

rumahkulitsehat.blogspot.com 081286728338

Nutricentials Combination to Oily Nu Skin

Nutricentials adalah system perawatan kulit harian inti lengkap yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan dasar untuk kesehatan kulit dasar dan penampilan yang cantik dan muda: membersihkan, meredakan, mengobati, melindungi, dan melembabkan

Dermatologists percaya nutrisi potensial tertentu yang ditemukan pada makanan tertentu berkontribusi terhadap kulit yang sehat dan bercahaya.

Rangkaian Seri Perawatan Nutricentials (Combination to Oily) :
  • PureCleansing Gel (Pembersih) : Formula busa bebas sabun ini mengandung papain ekstrak dari buah pepaya yang membantu membebaskan pori pori dari kelebihan minyak. Membersihkan kulit dari kotoran akibat kulit mati.
  • pH Balance Mattefying Toner (Toner/Penyegar) : Membantu mengurangi tampilan pori, Menenangkan kulit wajah yang telah dibersihka, juga berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang mudah menempel saat kulit selesai dibersihkan.
  • Celtrex Ultra Recovery Fluid (Serum) : Digunakan setelah toner dan sebelum cream/pelembab. Mengandung hydroxytyrosol yaitu sebuah antioksidan yang kuat dari minyak zaitun murni. Berfungsi untuk memberi nutrisi, menenangkan dan melindungi kulit. Menetralkan radikal bebas penyebab penuaan kulit.
  • Moisture Restore Day Protective Mattefying Lotion SPF15 (Combination to Oily) (Cream/Pelembab pagi) : sebagai cream pelembab yang telah dilengkapi tabir surya SPF15. Dengan karotenoid-karotenoid tidak berwarna melindungi kulit dari efek sinar UV, serta memperkuat pertahanan kulit terhadap faktor – faktor lingkungan.
  • Night Supply Nourishing cream (Cream/Pelembab malam) : Lotion pelembab ini menjaga kelenturan dan kelembaban, menutrisi dan memperbaiki kulit pada saat terlelap tidur serta membantu meningkatkan proses pembaruan kulit.

Setiap produk diperkaya dengan Nutricentials - blok bangunan nutrisi yang diaplikasikan secara klinis, terbukti dengan penelitian untuk meningkatkan dan mengungkapkan secara alami penampilan sehat kulit Anda.

Produk Pelengkap :
Exfoliant Scrub
Tegreen 97

terimakasih sudah berkunjung di www.rumahkulitsehat.blogspot.com

Info Promo, Harga, Order dan Konsul Gartis silakan hubungi kontak dibawah 

ORDER KLIK DISINI
INFO PROMO & KONSUL GRATIS
081286728338
Share:

No comments:

Post a Comment

Order & Konsul Gratis

Via Call/BBM/SMS/WA :

BANJIR DISKON EXPO JAN 2022

Promo Facial Dirumah Galvanic Spa

Popular Posts

Join Member

Labels

Blog Archive